Nomor Katalog | : | 1399013.9402 |
Nomor Publikasi | : | 94020.2244 |
ISSN/ISBN | : | |
Frekuensi Terbit | : | Tahunan |
Tanggal Rilis | : | 9 Desember 2022 |
Bahasa | : | Indonesia |
Ukuran File | : | 3.63 MB |
Abstraksi
Undang-undang RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik mengatur bahwa setiap penyelenggara pelayanan publik berkewajiban untuk melaksanakan evaluasi terhadap kinerja pelaksana pelayanan publik. Salah satu bentuk evaluasi ini diwujudkan melalui penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) sebagaimana yang diatur dalam PermenpanRB Nomor 14 Tahun 2017. Badan Pusat Statistik (BPS), sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik yang menyediakan data dan informasi statistik, senantiasa selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada konsumen. BPS telah menyelenggarakan Survei Kebutuhan Data (SKD). Survei ini selain bertujuan untuk mendapatkan persepsi kepuasan konsumen terhadap pelayanan data BPS, juga bertujuan untuk mengidentifikasi kebutuhan data dan persepsi kepuasan konsumen terhadap kualitas data yang dihasilkan BPS.
Publikasi Terkait
8 Desember 2023
Analisis Hasil Survey Kebutuhan Data BPS Kabupaten Jayawijaya Tahun 2023
23 Desember 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Jayawijaya 2021
8 Februari 2021
Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data Kabupaten Jayawijaya 2020
25 Februari 2022
Kabupaten Jayawijaya Dalam Angka 2022
13 Februari 2023
Hasil Longform Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Jayawijaya
Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Jayawijaya (Statistics of Jayawijaya Regency)
Tentang Kami